Rabu, 21 Agustus 2013

jangan pernah berhenti memilikiku...

Sayang ..
Melalui catatan ini mungkin kau akan mengerti ..
Aku ingn mengungkapkan beribu kata cinta, namun ku rasa mungkin itu tidaklah cukup ..
Hnya kalimat singkat yg ingin aku ucapkan ..
Melalui waktu dan jarak yg tlah kita lalui ..
Ku urungkan niat untuk meninggalkanmu ..
Karena aku yakin tulang rusukmu yg tuhan berikan untukku ..
Hingga aku lupakan kata "MENINGGALKANMU" ..
Dan aku tak mau mengenal kata itu lg ..

Sayang ..
Tlah bnyk yg aku perbuat untkmu, tp tak sdikitpun aku mengeluh dgn kata "kau selalu merepotkanku" ..
Aku bahagia jika dgn krja krsku aku dpt membantumu ..
Namun saat kau mrasa bhwa diri ini mungkin tak ada guna.a lg ..
Aku lemah ..
Aku tak berdaya ..
Itu yg membuat aku selalu ingn bertanya pada tuhan, kapan diri ini akan menghadap.a ......??
Entah dtik ini, satu menit kmudian , atau 5 jam yg akan datang ....
Aku hanya ingn mlalui hdupku dgn mencintaimu ..
Walau dgn penuh rasa sakit ....
Jika suatu saat aku tak bsa membantumu, mungkin itu adalah akhir dari nafasku ....
Mungkin itu saat2 dmna kau harus bersabar dan mencari penggantiku .....
Krna aku tinggal d lorong gelap d sana ..
Khdupan yg jauh berbeda dari khdupan d dunia ....
Kau tak bsa mlihat snyumku lg ..
Kau tak bsa mlihat tangisku lg ..
Dan trlebih kau tak akan mendengar keluhanku lg .....

Tp sayang ..
Selama aku berada d dunia ini brsamamu, dgn rasa sakit dan anugrah Allah ini , aku akan selalu mencintaimu ..
Selalu ..
Selamanya ..
Bagiku kaulah cinta terakhir, hpus air mataku ktika aku msh brada d sini ..
Ukir snyum d bibirku ktika aku msh mampu untk trsnyum untkmu ..
Cintai aku selama aku msh kuat untk bernafas ....

Ktulusanmu yg membuat aku smpurna ..
Ksh sygmu yg membuat aku berguna ..
Hngga ujung waktu aku akan tetap mencintaimu syg ..
Dan selama.a ikrar itu tersampaikan ..
Walau tak langsung dari bibirku , tlah aku sampaikan lewat angin, hujan, dan hening malam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar