Kamis, 23 Januari 2014

Acheron Parthenopaeus And Simi Pathenopaeus



Lagi suka banget sama tokoh acheron Parthenopaeus di seri novel Dark-Hunter karya Sherrilyn Kenyon..
awal mula sih karena lagi iseng-iseng liat buku-buku di toko bekas gitu,
eh nyempil tuh buku sherrilyn kenyon, padahal saya belum pernah punya bukunya, berhubung cover depannya pake font Evanescence (hanya nama sherrilyn kenyonnya), yaa saya kan suka banget gitu sama Evanescence, jadi yowis ta beli itu novel yang judulnya (lupa bhsa inggrisnya)) "Rahasia malam"...

setelah sekian waktu saya baca novel itu ada kesan tersendiri gitu.. seperti jiwa saya ikut masuk ke dalam buku itu.. padahal saya kurang berminat dengan buku tentang vampire, tapi berkat sherrilyn kenyon minat saya terhadap buku2 karyanya sangat tinggi...

berikut foto-foto acheron :

Sebelah kiri pojok bawah itu Amy Lee (Vokalis Evanescence)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar