Kamis, 23 Januari 2014

Sherrilyn Kenyon - Sins of The Night [Dark-Hunter #8]


Menjadi seorang juri, hakim, dan algojo bukan merupakan hal yang mudah bagi tangan kanan Acheron, Alexion. Kini ia ditugaskan di daerah Mississippi untuk menentukan Dark-Hunter yang membelot mana yang dapat diselamatkan dan mana yang harus dibunuh, namun sebelumnya dia harus membujuk para Dark-Hunter untuk memercayai Acheron sebelum menjatuhkan hukuman.
Dangereuse St. Richard, Dark-Huntress berdarah Prancis, bukan hanya namanya yang berarti bahaya, tapi hidupnya juga seperti itu. Bertemu dengan Alexion setelah bertemu dengan Kyros membuatnya dilemma. Tak semudah itu dia dapat memercayai apa yang berusaha diyakinkan Alexion terhadap dirinya.
Pembuktian Alexion kepada Danger tidak memakan waktu lama karena wanita itu sendiri sebenarnya sangat memercayai pemimpin Dark-Hunter itu. Bersama-sama mereka berusaha meyakinkan para Dark-Hunter lainnya.
Walaupun kepercayaan terhadap Acheron dapat diberikan oleh Danger secara mudah, tidak begitu dengan hatinya. Kedekatannya dengan Alexion membuat wanita itu merasakan sesuatu yang telah lama tidak ia rasakan, begitu pula dengan apa yang dirasakan Alexion terhadap Danger.
Masa lalu membuat keduanya meragukan perasaan yang timbul dan itu semua menguji sampai mana mereka dapat melindungi hati mereka sebelum dihancurkan kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar